keanu reeves

Aksi Keanu Reeves Dalam FIlm Berjudul John Wick

Aksi Keanu Reeves Dalam FIlm Berjudul John Wick – Sinematografer Dan Laustsen baru-baru ini mengungkapkan bahwa alasan ada begitu banyak gambar lebar dalam film John Wick adalah agar penonton dapat melihat Keanu Reeves beraksi.

 

Baca Juga: The Rock Tolak Permohonan Vin Diesel Bergabung dalam Fast & Furious 10

 

Laustsen, yang merupakan sinematografer nominasi Oscar untuk The Shape of Water, tidak asing dengan serial John Wick, setelah menjabat sebagai sinematografer di film kedua dan ketiga. Saat ini, Laustsen sedang mengerjakan angsuran keempat dalam seri, yang diberi judul sederhana, John Wick: Bab 4.

Film-film John Wick yang memiliki nama asli Keanu Reeves, tentu saja, terkenal dengan rangkaian aksinya yang masif. Serial ini mengikuti John Wick (Keanu Reeves), seorang mantan pembunuh bayaran, saat ia mengalahkan berbagai penjahat di dunia kriminal di seluruh film.

Urutan aksi film-film tersebut tentu saja diperkuat oleh fakta bahwa seri sejauh ini telah dipimpin oleh sutradara Chad Stahelski, yang memiliki latar belakang yang luas dalam pekerjaan akrobat sebelum mengambil kursi sutradara.

Dalam sebuah artikel baru-baru ini dengan Collider, Laustsen mengungkapkan bahwa keputusan dibuat dengan bekerja sama dengan sutradara Stahelski untuk memotret banyak adegan aksi John Wick dalam tembakan lebar.

Menurut Laustsen, ini karena Stahelski ingin memberi Reeves “ruang untuk melakukan apa yang harus dilakukan Keanu.” Laustsen melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia hanya akan memotong untuk close-up “super cepat” karena Reeves “kehabisan kecepatan,” karena dia “bukan pemeran pengganti.”

Laustsen juga mengungkapkan bahwa warna sangat penting bagi Stahelski. Kabarnya, Stahelski terkesan dengan palet warna yang digunakan oleh Laustsen dalam film Guillermo del Toro, Crimson Peak, dan menggunakannya untuk membantu menginspirasi tampilan seri John Wick.

Kedua karakteristik berbeda ini terlihat jelas di seluruh rangkaian aksi. Adegan “Pencil Kill” di John Wick: Bab 2 adalah contoh sempurna untuk ini.

Tidak ada keraguan bahwa karya Laustsen telah menjadi faktor besar dalam keberhasilan sekuel John Wick. Saat ini, banyak adegan aksi yang ditingkatkan dengan pengeditan yang begitu cepat sehingga penonton berjuang untuk mengikuti peristiwa adegan itu. Sungguh menyegarkan melihat serial yang berhasil menghadirkan intensitas yang sama ke adegan aksinya tanpa kehilangan penontonnya di sepanjang jalan.

Visual yang mengesankan jelas merupakan alasan penting mengapa serial ini terus menarik penonton ke bioskop setelah tiga kali angsuran. Tampaknya sangat disayangkan bahwa penggemar harus menunggu hingga 2023 untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya ketika film berikutnya dalam franchise John Wick dirilis.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.