Doctor Strange 2

Doctor Strange 2 Memberikan Tampilan Terbaik Pada Pahlawan Terbaru MCU Amerika

Doctor Strange 2 – Seni pengemasan baru untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengungkapkan tampilan terbaik dari pahlawan terbaru MCU, America Chavez. Chavez mungkin terlihat seperti gadis sederhana dengan jaket jean, tapi dia adalah karakter yang jauh lebih kompleks daripada yang terlihat.

 

Baca Juga: Aksi Keanu Reeves Dalam FIlm Berjudul John Wick

 

Dalam bentuk buku komiknya, Chavez, yang menggunakan nama superhero Miss America, diciptakan oleh Joe Casey dan Nick Dragotta pada tahun 2011. Dia berasal dari alam semesta paralel yang disebut Utopian Parallel, dikendalikan oleh seorang magis yang dikenal sebagai Demiurge.

 

Ketika Paralel Utopian runtuh melalui lubang hitam, Amerika melarikan diri, melakukan perjalanan realitas yang berbeda dan bertindak seperti pahlawan super, akhirnya bergabung dengan Avengers Muda.

 

Dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Chavez diperankan oleh Xochitl Gomez, yang baru-baru ini muncul dalam serial The Babysitter’s Club di Netflix.

 

Doctor Strange 2 – Benedict Cumberbatch kembali sebagai Doctor Strange saat merekrut Wanda Maximoff, alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), untuk membantu memperbaiki mantra yang rusak di Spider-Man: No Way Home, yang tampaknya telah membuka multiverse, menyebabkan jurang antara dimensi dan kenyataan. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, dan Michael Stuhlbarg.

 

Karya seni kemasan baru (melalui jerry wilson dan Entertainment Earth) untuk film tersebut mengungkapkan pandangan yang lebih dekat pada Gomez’s America. Dia terlihat mirip dengan penampilan buku komiknya, yang biasanya menampilkan karakter dalam pakaian gaya yang lebih kasual, biasanya dengan jaket jean atau hoodie, selalu dengan bintang yang menonjol di atasnya.

 

Trailer teaser terbaru untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menggoda penampilannya, di mana tanda “bintang” terlihat di bagian belakang jaket jean yang dihiasnya. America disebut sebagai America Chavez pada sosok Hasbro Pulse-nya, daripada nama superhero Miss America-nya. Lihatlah seni, kemasan, dan gambar di bawah ini.

 

Ini adalah usaha kedua ke dunia Marvel bagi sutradara Sam Raimi, setelah menyutradarai tiga film Spider-Man pertama untuk Sony dari 2002 – 2007.

 

Dalam twist yang ironis, Doctor Strange tampil menonjol dalam film Spider-Man baru, Spider-Man: No Way Home, yang menyatukan kembali beberapa bintang dari trilogi Spider-Man Raimi dan menampilkan karakter Marvel yang disutradarai dalam fitur solo berikutnya ( Dokter Aneh). Raimi belum pernah menyutradarai sebuah film sejak Oz The Great And Powerful di tahun 2013, jadi film ini terlihat seperti comeback dari pembuat film terkenal.

 

Tidak jelas bagaimana America Chavez akan terlibat dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness karya Raimi. Namun, sepanjang teaser awal, dia tampil menonjol, yang menunjukkan perannya akan substansial.

 

Dengan mantra Doctor Strange menjadi katalis untuk plot Spider-Man: No Way Home dan pintu air kemungkinan yang terbuka di MCU, kehadiran Chavez dalam film itu masuk akal, mengingat asal usul antar dimensinya.

 

Dengan banyaknya karakter baru yang muncul di film dan acara TV MCU, apalagi karakter dari film dan properti superhero non-MCU, merek Marvel terus berkembang dengan cara yang lebih besar dan lebih berani, yang kini menjadi bagian dari America Chavez.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *