Emma Watson

Emma Watson Ingin Keluar dari Harry Potter?

Emma Watson telah mengungkapkan ada titik ketika dia ingin keluar dari waralaba. Serial film Harry Potter, berdasarkan novel fantasi anak-anak yang ditulis oleh J.K. Rowling, menjadi fenomena global setelah dirilisnya film pertamanya, Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (2001).

 

Baca Juga: Doctor Strange 2 Memberikan Tampilan Terbaik Pada Pahlawan Terbaru MCU Amerika

 

Ini diikuti oleh Harry Potter and the Chamber of Secrets, Harry Potter and the Prisoner of Azkaban, Harry Potter and the Goblet of Fire, Harry Potter and the Order of the Phoenix, Harry Potter and the Half-Blood Prince, and Harry Potter and the Deathly Hallows – Bagian 1, dan Bagian 2. Waralaba ini sangat sukses, dan tanpa inflasi adalah seri film terlaris ketiga sepanjang masa, mengambil lebih dari $7,7 miliar di box office global.

 

Serial ini mengikuti kisah bocah yatim piatu penyihir Harry Potter dan teman-temannya Hermione Granger dan Ron Weasley saat mereka menghadapi kembalinya Lord Voldemort yang jahat. Menjelajahi tema kematian, kehilangan, korupsi, prasangka, dan kegilaan, franchise ini terus menikmati popularitas luar biasa hingga hari ini.

 

Dan berbicara selama ulang tahun Harry Potter ke-20: Kembali ke Hogwarts reuni yang akan datang, yang menyatukan 10 anggota pemeran dari film, Watson, yang memerankan Hermione Granger di semua delapan film, membuka tentang pengalamannya.

 

Seperti dilaporkan dalam Digital Spy, pria kelahiran Prancis berusia 31 tahun yang juga menemukan ketenaran bermain Belle dalam film live-action Beauty and the Beast pada tahun 2017, dikutip mengatakan bahwa dia “merasa takut” dengan ketenaran barunya, dan sutradara David Yates mengingat bagaimana bintang muda itu ingin mundur dari waralaba saat ia memasuki masa remajanya.

 

Sering terjadi bahwa bintang cilik berjuang dengan ketenaran dan kesuksesan yang baru ditemukan, karena mereka sering terlalu muda untuk menghadapi perubahan hidup yang terlibat. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak aktor cilik terkadang memiliki kehidupan di luar layar yang kacau.

 

Dikaitkan dengan sesuatu yang besar seperti Harry Potter akan tetap bersama para aktor ini selama sisa karir mereka, dan ini adalah sesuatu yang tidak diragukan lagi akan sulit untuk dihadapi pada usia muda.

 

Bintang anak-anak sekarang lebih terlindungi daripada di masa lalu, dan memiliki jaringan yang tepat di sekitar mereka, di dalam dan di luar lokasi syuting, dapat menjadi vital dalam membantu mengatasi banyak ketakutan dan kesepian yang disebutkan oleh bintang Little Women Watson.

 

Untuk pemeran Harry Potter, tumbuh di mata publik pasti sangat menantang, dan komentar Emma Watson sangat masuk akal mengingat dia baru berusia 11 tahun di film pertama, yang, ditambah dengan jadwal syuting yang padat ( delapan film yang difilmkan selama periode 10 tahun) hanya akan memperburuk situasi.

 

Bagi Watson, yang juga sedang menyelesaikan pendidikannya pada saat itu, itu pasti sangat menantang, dan kurangnya teman dan rumah yang stabil kemungkinan akan membuatnya kesepian dan bingung.

 

Duta Besar Niat Baik Wanita PBB tampaknya telah mengambil semua ini dengan tenang, dan telah mengembangkan karir yang sukses di beberapa bidang, dan, sementara laporan bahwa dia akan pensiun dari akting tampaknya terlalu dini, aktris Harry Potter bisa jadi sedang mencari untuk mengambil sedikit waktu jauh dari sorotan dalam waktu dekat.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.