the rock

The Rock Tolak Permohonan Vin Diesel Bergabung dalam Fast & Furious 10

The Rock menolak permohonan Vin Diesel baru-baru ini untuk kembalinya mantan bintang WWE ke Fast & Furious 10. The Rock dan Diesel telah terkunci dalam perseteruan selama beberapa tahun terakhir. 

 

Baca Juga: Indonesia Juga Punya, Penulis Legendaris

 

Sementara penyatuan dua bintang aksi mega ini tampak seperti resep untuk chemistry pembuatan film yang sempurna, kepribadian besar kedua aktor berjuang untuk akur. Meskipun Johnson bergabung dengan franchise Fast & Furious dengan entri Fast Five 2011, tidak sampai The Fate of the Furious tahun 2017 perseteruan tersebut menjadi publik.

Johnson membuat posting Instagram pada 8 Agustus 2016 (yang telah dihapus) yang memuji lawan main wanitanya dan mengkritik beberapa lawan main prianya dari The Fate of the Furious. Sementara Johnson menjuluki lawan main ini “keledai permen”, dia tidak pernah menyebutkan nama secara lengkap; Namun, desas-desus dengan cepat beredar bahwa posting itu diarahkan pada Diesel dan perilakunya di lokasi syuting film. 

Sejak posting asli Johnson, dia dan saingannya Diesel telah mengakui perseteruan di antara mereka dalam berbagai wawancara dan posting media sosial. Meskipun pasangan itu dilaporkan telah berbaikan akhir-akhir ini, tampaknya Johnson masih percaya bahwa Diesel tidak sepenuhnya tulus, terutama dengan permohonan terbaru Diesel di media sosial. Kembali pada bulan November tahun ini, Diesel turun ke Instagram untuk memohon “adiknya Dwayne” untuk kembali ke waralaba, yang tampaknya telah ditolak Johnson.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN Entertainment, Johnson mengungkapkan keyakinannya bahwa permintaan Diesel baru-baru ini untuk kembali ke Fast & Furious 10 adalah contoh dari “manipulasi” aktor. 

Johnson menjelaskan bahwa dia dan Diesel melakukan percakapan pribadi di mana bintang WWE itu menjelaskan bahwa dia tidak akan kembali ke franchise Fast & Furious. Johnson mengatakan dia “tegas namun ramah dengan kata-katanya,” dan bahwa dia akan “selalu mendukung para pemain;” namun, dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa “tidak ada kemungkinan (dia) akan kembali.”

Dalam wawancara tersebut, Johnson juga menjelaskan bahwa dia tidak suka Diesel membesarkan anak-anaknya di postingan Instagram, di mana Diesel menulis bahwa anak-anaknya menyebut Johnson sebagai “Paman Dwayne.”

Diesel juga mengatakan “tidak ada hari libur yang berlalu dengan [anak-anaknya] dan [Johnson] tidak mengirimkan ucapan selamat.” Selain itu, dalam wawancara, Johnson juga mengatakan dia tidak menghargai Diesel yang membawa kematian tragis Paul Walker ke dalam persamaan.

Diesel menulis dalam posting Instagram-nya bahwa dia akan “memenuhi janji [nya] kepada Pablo” (nama panggilan Walker) dalam membuat “Cepat terbaik di final yaitu 10!” Johnson tampaknya hanya menanggapi hal-hal ini dengan memberi tahu Diesel untuk “meninggalkan mereka,” mengacu pada anak-anak Walker dan Diesel.

Untuk penggemar karakter Fast & Furious Johnson, Luke Hobbs, mereka mungkin kecewa mengetahui bahwa The Rock tidak berniat untuk kembali ke waralaba. Meskipun dia dan Diesel dilaporkan telah “berbaikan” di masa lalu, tampaknya Johnson masih tidak ingin bekerja sama dengan Diesel lagi.

Dengan demikian, masih ada kemungkinan Johnson akan mengulangi perannya dalam sekuel spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw. Jika tidak, penonton dapat menantikan untuk melihat karakter favorit mereka, selain Johnson, kembali ke Fast & Furious 10 setelah dirilis pada tahun 2023.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.